Monday, March 30, 2009

oh God...

oh God, i love myself
Sebuah ekspresi rasa syukur terhadap Tuhan YME. jika diperhatikan, dalam karya ini terdapat kaligrafi huruf abjad bertuliskan "oh God, i love myself". bukan bermaksud narsis, tetapi lebih kepada rasa syukur terhadap anugerah Tuhan yang telah memberikan kehidupan kepada kita semua yang di ekspresikan dengan rasa cinta terhadap diri kita sendiri.

Diambil icon seorang anak kecil karena, figur anak kecil adalah perwakilan dari masa dimana kita semua masih mempunyai jiwa yang jujur, lugu, polos. Ditambah lagi, pada masa kecil, imajinasi kita sedang tinggi-tingginya. Dalam pemikiran anak kecil cuma berisi bagaimana berkreasi sesuai dengan keinginannya, tanpa terpengaruh orang lain. Sehingga idealisme sangat dijunjung tinggi, dan anak kecil juga sangat menikmati apa yang dia ciptakan.

Jika disimpulkan, karya ini ingin mengajak kita semua untuk selalu bersyukur terhadap segala nikmat-Nya secara jujur, tidak dibuat-buat dan tulus berasal dari hati. mungkin begitu kurang lebihnya.. mohon saran dan kritik.. :D


Featured on The Warholl Magazine ISSUE 03 (click here to download)



No comments: