Friday, October 31, 2008

PROVOKE



the concept : its about provocation. beyond our conscientiousness, we need some provocation to start doing something.
disadari ataupun tidak, kita membutuhkan sebuah provokasi untuk melakukan segala sesuatu. provokasi dalam hal ini bisa juga diartikan sebagai motivasi untuk melakukan suatu hal.

karya ini juga bisa dilihat dalam pameran DISKOMFEST 3. yang diadakan di Jogja National Museum. berikut adalah desain digital fliernya -saya sebut begitu-. desainnya cukup menarik. walaupun tidak ikut dalam pembuatanya, tidak ada salahnya saya pajang disini sebagai salah satu bentuk support saya terhadap DISKOMFEST kali ini. 

for more info, visit diskomfest3.com


sebenarnya ada satu yang mengganjal di hati ketika kita membaca istilah DISKOMFEST. bukankah menurut bahasa indonesia yang baik dan benar, istilah untuk design adalah desain? tapi disini, kalau kita jabarkan nama acara ini yaitu DISKOMFEST adalah DISain KOMunikasi.... bukankan yang benar adalah DESain KOMunikasi....? kalau disingkat menjadi DESKOMFEST.

tapi biarlah, nama tidak menjadi masalah, yang terpenting adalah terselenggaranya acara ini dengan sukses!, sebagai ajang adu kreativitas dan pemersatu manusia-manusia deskom se-indonesia. semoga di DISKOMFEST yang akan datang, akan lebih seru dari yang sebelum-sebelumnya. aminn!!

No comments: