Tuesday, February 12, 2008

VABRUARY


[[this work is dedicated to all peoples who celebrate the 14 february's day and all people who doesn't celebrate it, i hope they love each other. because in my country, there is many people who doesn't celebrate the 14 february's day, and they were anti for these 14 february day.
well.. happy valentine's day 14 february, happy vabruary..]]

alhamdulillahhh...slese juga.. hampir seminggu.
mungkin ada sebagian temen2 yg mungkin cenderung tidak suka atau malah benci dengan tema postingku kali ini. karena posting kali ini temanya adalah hari kasih sayang alias valentine day.. tapi tunggu dulu, bukanya aku pro barat, anti timur, atau gmn, tapi aku memandang valentine dari sudut berbeda. aku memandang valentine adalah salah satu hari spesial yang pernah diciptakan oleh umat manusia dg tidak memandang suku, bangsa dan golongan.

mungkin juga ada sebagian temen2 juga yg berpikir, 'ngapain sih cuma satu hari..kasih sayang kan harusnya setiap hari..', memang benar, tapi biarpun setiap hari, tapi kan harus ada satu hari yg 'lebih' dari hari yang lain. misal, ada yg bilang bulan ramadhan itu lebik baik dari seribu bulan, tapi kenapa cuma sebulan? harusnya kan setiap bulan tu harusnya dibikin baik donk.. nahh, yg ingin aku katakan adalah biarpun kebaikan itu harus terus dilakukan harus ada satu kebaikan yg nilainya jauh lebih baik dari yg lain.. dg begitu kebaikan itu menjadi spesial.. dan untuk orang yang spesial.. nah.. aku dpt satu gambaran lagi. kita emang harus baik pada setiap orang tapi pasti ada satu saat dmn kita ingin kebaikan kita, kita berikan 'lebih' pada satu orang.. karena itu yg disebut special.. dan begitu juga karyaku yg ini, spesial aku buat untuk kamu yg merasa spesial.. :)

as usual, comments and critics please...
click here for bigger size.
click here for detail view.
click here for wallpaper version.

No comments: