Wednesday, December 26, 2007

aku rindu ka-Mu


"aku rindu ka-Mu" or "i miss You" in English. "You" in this title is for the God (especially), girlfriend, parents, the people that we love or whatever is it depends on your impression, Because I’ve made it for your joy.

tu yg diatas versi bahasa kerennya..
ni karya 'curhat' (aku nyebutnya). sebetulnya sih pengen bikin tulisan2 or puisi yg puitis gitu tp berhubung gak ada bakat dlm dunia tulis menulis puisi, ya akhirnya nulis puisi visual.. dan inilah hasilnya.. lumayanlah buat ngobatin rasa 'resah' dihati ;P.

karya ini juga buat pembukaan untuk blog baruku ini. sebelumnya udah punya tapi isinya gak jelas.. bingung mau ngisi apa. akhirnya terbengkalai. nah sekarang ni blog mau aku isi semua karya2 ku baik yg komersil sampai yg eksperimen, ya itung2 buat galeri kecil2an lah sapa tau ada 'produser' yg tertarik liat 'demo' karyaku.. amiinn. dan jangan lupa, selalu tinggalkan komen anda. dari yg manis sampe yg pedes.. ane siap terima dah!!.. :D

http://ayib.deviantart.com/

No comments: